Rabu, 12 Desember 2012

Pahlawan Sebagai sosok motivator dan inspirator



Pahlawan bukan hanya Superhero

Hari pahlawan memang sudah diperingati beberapa hari lalu tapi semangat  juangnya masih membekas dihati masyarakat indonesia pada umumnya. Pahlawan adalah seorang figur masyarakat yang berjuang  untuk membela dan menyejahterakan hidup masyarakat tanpa meminta imbalan apapun. Pahlawan adalah superhero yang muncul dengan hati yang tulus dengan tujuan menyejahterakan.
Jika ditanya pahlawan siapa yang menjadi inspirasi bagi hidup saya maka saya akan menjawab yaitu IBU. Kenapa saya menjawab ibu saya sebagai pahlawan karena beliaulah yang mengandung,melahirkan,merawat serta mendidik saya tanpa pamrih,penuh kasih sayang  dan sepenuh hati.
Beliau selalu hadir disaat saya atau bahkan kita membutuhkannya,selalu ada disaat kita butuh. Ibu selau bisa menempatkan dirinya dimanapun dia berada. Ibu bekerja tanpa lelah dan tanpa mengeluh, namun terkadang dari kita lupa akan jasa yang telah ibu kita lakukan. Beliaulah pahlawan serta inspirator bagi kita yang selama ini belum kita hargai  jasanya.
            Semoga dihari pahlawan yang sudah terlewat kita lebih bisa menghargai jasa dan tindakan yang telah pahlawan lakukan, terutama pahlawan itu ibu kita.

Pahlawan adalah pemimpin yang sesungguhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar